Senin, 13 Januari 2014

Tips Memilih Bros

Tips Memilih Bros Jilbab Yang Cantik

Untuk mempercantik penampilan jilbab kita harus memperhatikan letak penempatan bros atau pin pada jilbab yang kita pakai. Hai ini pastinya disesuaikan dengan model jilbab apa yang kita pilih. Baik kreasi jilbab dari jilbab pashmina ataupun kreasi jilbab dari jilbab paris atau jilbab instan.
Biasanya bros hanya digunakan pada bagian dada. Tapi seiring berkembangnya model jilbab, bros juga dipakai untuk menyematkan jilbab di kepala baik bagian atas, belakang atau samping yaitu sebelah telinga kanan atau kiri.
Penempatan bros ini juga disesuaikan dengan bentuk bros jilbab yang kini bentuk dan modelnya sangat bervariatif. Dari mulai ukuran besar hingga terkecil. Dari bros kain hingga kristal atau bros manik-manik.
Pemilihan ini juga disesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri. Kalau acara pesta hendaknya memilih bros jilbab yang lebih mewah. Jika acara biasa sehari-hari seperti kuliah atau bekerja cukup pilih bros yang simpel.
Anda dapat melihat foto-foto model bros jilbab dengan penempatannya pada jilbab sehingga bros danmodel jilbabnya terlihat lebih serasi. Penampilan berjilbab pun tambah cantik dan anggun. Silahkan lihat beberapa foto atau gambar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar