Senin, 13 Januari 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Acara Resmi

Jilbab  segi empat adalah salah satu model jilbab yang cocok untuk digunakan pada acara resmi seperti beraktivitas di kantor. Memakai jilbab segi empat pada umumnya sangatlah mudah tinggal bagaimana kita mau mengkreasikannya menjadi model yang baru. Tapi jika anda ingin memakainya untuk acara resmi pakailah dengan sederhana dengan pemanis aksesoris jilbab yang minimalis.
Pada artikel ini kami akan mencoba berbagi tentang cara memakai jilbab segi empat untuk acara resmi yang sederhana simpel tapi tetap anggun dan elegan.
Sekarang persiapkan semua peralatan yang kita butuhkan terlebih dahulu seperti ciput inner, jilbab segi empat, jarum pentul atau peniti dan aksesoris jilbab sebagai pemanisnya.
  1. Pakai terlebih dahulu ciput inner lalu letakkan jilbab pari ang sudah dilipat segitiga di atas kepala dengan kedua sisinya sama panjang
  2. Tarik bagian sisi jilbab ang sebelah kiri ke belakang lalu ke depan dan sematkan bagian dekat telinga dengan jarum pentul supaya tidak terlepas
  3. Sisa ujung jilbab yang tadi tarik ke bagian kiri dan sematkan dengan jarum pentul di sebelah telinga
  4. Ambil sisi jilbab bagian kanan ke depan lalu ambil bagian tengahnya letakkan di belakang leher lalu sematkan dengan jarum pentul
  5. Rapihkan jilbab supaya tidak ada yang tertekuk tekuk sehingga anda bisa terlihat cantik secara maksimal.
Cara memakai jilbab dengan langkah-langkah di atas sangatlah mudah dan praktis sehingga anda tidak membutuhkan waktu terlalu lama dalam berdandan. Anda pun akan lebih cepat sampai di kantor dan tidak takut terlambat lagi.
Supaya anda lebih mudah dalam memakai jilbab dengan langkah-langkah di atas coba simak gambartutorial cara memakai jilbabnya di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar